KOMUNITAS CATFIZ SURABAYA

KOMUNITAS CATFIZ SURABAYA atau KCS adalah comunitas yang didirikan oleh Fizz Gustaf, Wakil Ketua Fizz Adi Surya, Sekretaris Fizz Oby dan Bendahara Fizz Vyhina.

Bagi AREK Surabaya yang ingin bergabung silahkan add PIN Catfiz O'om Ady Surya 82334126E5 yang merupakan wakil ketua dari KOMUNITAS CATFIZ SURABAYA, kurang dari 1 x 24 jam mungkin sudah di aceep sama om Ady :D .

Komunitas Catfiz Medan Sumut Atau KCMS ikut mendukung semua Komunitas Catfiz yang ada di seluruh plosok Indonesia :) .

Di bawah ini adalah kutipan tentang KCS dari pengurus KOMUNITAS CATFIZ SURABAYA yang saya baca dari blog catfiz :

KOMUNITAS CATFIZ SURABAYA yang terbentuk tanggal 4 Febuary 2012 yang di ketuai oleh Fizz Gustaf, Wakil Ketua Fizz Adi Surya, Sekretaris Fizz Oby dan Bendahara Fizz Vyhina mereka juga menyatakan kalau komunitasnya mempunyai Visi dan Mis untuk Menjadikan catfiz menjadi menduniya.

Sebagai komunitas Catfiz Arek bukan hanya sekedar kumpul-kumpul terapi juga mereka membangun keluarga. Komunitasnya juga mempunyai banyak kegitan seperti baksos, futsal, kumpul bagi-bagi yang suka oprek selain itu komunitas arek juga melakukan penggalangan dana untuk kegiatan bakti sosial seperti penggalangan dana untuk membantu teman-teman komunitas yang lagi kesusahan dan bencana alam.

Gethering komunitas arek ini, sering melalukan diskusi Catfiz maupun Android, Kopdar komunitasnya ini dilaksanakan setiap hari sabtu dan tempatnya ditentukan sesuai dengan kesepakatan anggota di Pool Komunitas. Bagi mereka yang ingin bergabung dengan komunitas arek Surabaya bisa datang ke tempat acara gathering yang di infokan lewat pool Catfiz, Kata Gustaf selaku Kedubes Arek.

Harapan komunitas arek Surabaya juga bukan sekedar senang-senang tetapi juga mencoba menjadikan komunitas ini bermanfaat bagi semuanya dan merencanakan untuk mengenalkan catfiz secara global.

Komunitas AREK Suroboyo mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, kepada P' Ipul, P' Aryo, dan P'Arfan yang telah membimbing kami, Tambah Adi selaku wakil Dubes Arek Suroboyo.

Happy Catfiz | KOMUNITAS CATFIZ SURABAYA