Bocoran Menu Terbaru Catfiz Messenger

Tadi malam kurang lebih jam 00:19 pagi tanggal 25 November 2012 Admin sengaja berbincang lewat Catfiz dengan salah satu anggota Team Catfiz dan saya mencoba bertanya masalah update catfiz terbaru selanjutnya sambil bercanda ria, dan ternyata beliau memberikan sedikit bocoran tentang next update catfiz.


Catfiz Versi Terbaru kali ini lagi-lagi mengenai penambahan beberapa fitur atau menu. Di bawah ini adalah kutipan perbincangan kami lewat catfiz messenger android tentang bocoran menu catfiz selanjutnya:

Q: Om bisa dikasi sedikit bocoran tentang menu yang akan dihadirkan selanjutnya ?
A: Ada.. yaitu menu sharing file ke berbagai web seperti jejaring sosial google plus, facebook, twitter, dan  yang lainnya melalui catfiz dengan menggunakan link fizz (link untukdownload suatu file dari catfiz) dan kalau mau download harus menggunakan software catfiz dan tidak dapat dibuka lewat browsr biasa.

Sebenarnya masih ada lagi menu yang akan ditambahkan, namun itu dirahasiakan agar menjadi kejutan untuk pengguna catfiz next update catfiz selanjutnya. Nah... catfizer di seluruh indonesia bersiaplah melihat kejutan terbaru dari Team Catfiz selanjutnya hehehehe.

Sumber bocoran By Adi Surya